Bacca Segera Jalani Tes Medis Bersama Milan

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- AC Milan langsung bergerak cepat guna mengamankan pemain incarannya, Carlos Bacca. Usai melakukan kesepakatan dengan agen sang pemain, Sergio Barila, I Rossoneri kemudian menjadwalkan tes medis pada Rabu 1 Juli 2015 mendatang.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Seperti dilansir
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
La Gazetta dello Sport , tim medis klub yang berdiri sejak 1889 itu akan terbang menuju kediaman Bacca di Kolombia untuk melakukan tes. Hal ini cukup unik, mengingat biasanya pemain yang datang ke rumah sakit klub guna menjalani tes medis.


Saat ini Bacca disebut sudah berada di Kolombia usai berlaga di Copa America 2015. Langkah Los Cafeteros --julukan Timnas Kolombia-- terhenti di babak perempatfinal usai dikalahkan dalam adu penalti oleh Argentina.


Kepastian berlabuhnya mantan kernet bus itu di San Siro baru terjadi beberapa jam lalu. Perwakilan I Rossoneri melakukan pembicaraan yang cukup intensif dengan agen dari Bacca.


Barila pun tidak memungkiri jika kliennya sangat tertarik pindah ke Milan meski pada musim depan otomatis dia tidak akan berlaga di kompetisi antar klub benua Eropa seperti yang akan didapatnya jika masih bertahan dengan Sevilla.


"Saya bisa mengkonfirmasi bahwa Milan dan Bacca telah menjalin kesepakatan. Bacca telah memilih apa yang terbaik bagi masa depannya," tutur Barila.


Catatan Bacca selama bermain untuk Sevilla di musim lalu tergolong cukup mentereng. Selain berhasil mengemas 28 gol dari 56 pertandingan, dia juga berperan besar mengantarkan klub tersebut meraih gelar juara Piala Europa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya