Rencana Real Madrid Akhiri Saga Transfer Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Enrique de la Osa
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid sudah memiliki rencana untuk mengakhiri saga transfer Sergio Ramos. Dua pekan sebelum memulai tur pramusim, Madrid bakal menyelesaikan persoalan masa depan Ramos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Perwakilan Madrid sudah bertemu dengan Ramos dan agennya, Rene Ramos, beberapa waktu lalu. Dilansir Marca, tercapai sebuah kesepakatan, yaitu Madrid akan menyelesaikan persoalan masa depan Ramos sebelum tur pramusim dimulai.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Kebijakan ini diambil berdasarkan alasan teknis. Pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez, ternyata sudah meminta kepada manajemen klub untuk secepat mungkin menentukan nasib bek 29 tahun tersebut.

Benitez ternyata ingin memanfaatkan tur pramusim untuk mematangkan skema bermainnya di musim depan. Jika Ramos bertahan, kemungkinan besar Benitez akan sering memainkannya di laga pramusim nanti.

Bahkan, pelatih 55 tahun tersebut bakal memberikan peran kapten selama masa pramusim untuk melihat kapabilitas Ramos memimpin Madrid.

Masa depan Ramos memang tengah menjadi perbincangan. Pemain timnas Spanyol ini santer diisukan segera hengkang ke Manchester United. Dia akan dikorbankan Madrid sebagai alat tukar demi mendapatkan David de Gea. 

Ramos juga sebenarnya sudah tak kerasan bermarkas di Santiago Bernabeu. Ada dua sebab yang memaksanya meninggalkan Madrid. Pertama, Ramos kecewa permintaan kenaikan gajinya ditolak Madrid. Kemudian, dia kesal karena Presiden Florentino Perez memecat Carlo Ancelotti yang sudah memberikan gelar La Decima Liga Champions ke Los Blancos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya