Ketika Van Persie Sukses Taklukkan Hiu Besar

Robin van Persie saat menangkap ikan hiu
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Nasib Robin van Persie di atas lapangan musim lalu boleh saja kurang menawan. Tapi, bomber Manchester United itu ternyata masih bertaji saat melempar umpan pancing di laut lepas.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Van Persie saat ini sedang menjalani liburan bersama keluarga. Pria Belanda tersebut memilih untuk mancing di perairan dalam.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pengalaman tersebut pun berbuah manis karena Van Persie berhasil menangkap seekor hiu berukuran besar. Dalam video dari akun Facebook-nya, tampak Van Persie perlahan-lahan menarik naik tangkapannya tersebut dengan joran yang sudah melengkung.


Ohhhhhhh ohhhhhh my god wooow unbelievable!

Posted by Robin van Persie on Thursday, June 25, 2015

Saat hiu sudah mulai muncul ke permukaan, terdengar suara sang istri dan anak Van Persie tampak begitu terkesan. Kapten Die Oranje itu pun tampak tersenyum dan ingin melakukan selfie sebelum melepas hiu itu kembali ke lautan.


Van Persie memang tampak butuh menghabiskan waktu berlibur selama jeda musim Premier League ini. Pasalnya, penyerang 31 tahun itu tampil kurang maksimal di bawah asuhan Louis van Gaal.


Hanya 27 penampilan dibuat Van Persie musim lalu dan torehan golnya hanya 10 buah. Kurang kesempatan tampil reguler membuatnya berpikir untuk hijrah dari Old Trafford. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya