Mantan Bintang Liverpool Lanjutkan Karier di Tiongkok

Mohamed Sissoko
Sumber :
  • skysport

VIVA.co.id - Mantan bintang Liverpool, Mohammed Sissoko, telah menemukan pelabuhan baru usai membela Levante musim lalu. Pemain internasional Mali ini bakal melanjutkan karier di Tiongkok.

Seperti dilansir Soccerway, Sissoko bakal memperkuat Shanghai Shenhua. Pemain 30 tahun ini diharapkan bisa membawa Shenhua bangkit setelah musim lalu hanya bisa finis di posisi 11 Liga Super Tiongkok.

Mengawali karier di Auxerre pada 2002, Sissoko melanjutkan karier bersama Valencia pada 2003. Bersama Los Che dia sukses menyabet gelar La Liga, Piala UEFA, dan Piala Super Eropa.

Sissoko lalu bergabung dengan Liverpool pada 2005. Dua setengah musim bersama The Reds, dia sukses mengamankan trofi Piala FA, Community Shield, dan Piala Super Eropa.

Karier Sissoko lalu berlanjut di Juventus, sebelum memperkuat Paris Saint-Germain pada 2011. Dia lalu dipinjamkan ke Fiorentina pada Januari 2013, sebelum kontraknya diputus PSG.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sissoko kemudian membela Levante dan sempat tampil dalam 31 laga, sebelum memutuskan hengkang ke Shenhua. (ase)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024