Sevilla Mulai Resah Striker Andalannya Laris di Pasaran

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Sevilla, Carlos Bacca, saat ini tengah menjadi properti panas di daratan Eropa. Klub-klub besar saling sikut demi mendapatkan jasa Bacca untuk musim 2015/16.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Mereka yang berminat adalah AC Milan, Manchester United, dan Liverpool. Tawaran besar pun siap mereka lempar demi bisa merayu Bacca.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Situasi seperti ini membuat Sevilla khawatir. Meski sudah menegaskan ingin mempertahankan sang mantan kernet bus, Sevilla tak yakin bisa menolak tawaran menggiurkan dari klub peminat.

"Kami cuma berharap tak ada klub yang bisa membayar klausul buy-out Bacca. Tentu itu menjadi sebuah resiko (jika kehilangan Bacca). Tapi, kami tak bisa berbuat apa pun," kata Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, seperti dilansir Mirror.

"Kami sudah memberikannya kontrak baru 10 bulan lalu. Saya yakin dia dan keluarganya senang di sini. Sekali lagi, saya tak bisa memprediksi dan menjamin masa depannya," lanjut dia.

Monchi mengaku sampai sekarang sebenarnya Sevilla belum menerima tawaran resmi dari klub yang berminat terhadap Bacca. Dia juga menyatakan enggan megggelar negosiasi jika tak ada klub yang melempar tawaran di angka £25 juta.

"Sampai sekarang belum ada negosiasi dengan klub lain soal pemain penting yang kami miliki," jelas Monchi.

Musim lalu, performa Bacca memang menggila. Striker 28 tahun tersebut sukses mengoyak jala gawang lawannya sebanyak 28 kali di semua ajang.

Dengan catatan tersebut, Bacca kembali mempersembahkan trofi Liga Europa untuk Sevilla dalam dua musim beruntun. Selain itu, Bacca berhasil membawa Sevilla finis di peringkat lima klasemen akhir La Liga musim 2014/15.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya