Hukuman Berat Dijatuhkan pada Pencolek Pantat Cavani

Pemain Uruguay, Edinson Cavani, usai "dicolek" Gonzalo Jara
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan
- Sanksi berat akhirnya dijatuhkan pada bek tim nasional Chile, Gonzalo Jara, akibat tindakannya mencolek pantat penyerang Uruguay, Edinson Cavani, pada laga Copa America pagi tadi.

Patung 'Buruk Rupa' Suarez Jadi Olok-olok

Jara memang melakukan hal yang cukup aneh dan memalukan. Saat menjaga Cavani tampak jarinya mencolek bagian belakang penyerang Uruguay tersebut, sontak Cavani menampar wajah Jara.
Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG


Bek Chile, Gonzalo Jara memegang pantat Edinson Cavani


Wasit yang sebelumnya sudah memberikan kartu kuning akhirnya kembali mengacungkan kartu kuning pada Cavani, membuat Uruguay hanya bermain dengan 10 orang di sisa pertandingan.


Jara sendiri akhirnya lepas dari sanksi wasit, meski terlihat jelas di tayangan ulang. Namun, bek Mainz 05 itu akhirnya tak bisa lari lagi dan mendapatkan ganjaran sanksi juga.


Menurut
NBC Sport
, Jara akhirnya dijatuhi larangan bermain selama sisa Copa America yang berlangsung di depan hadapan pendukungnya sendiri. Sanksi ini mirip dengan sanksi yang diberikan pada Luis Suarez usai menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.


Artinya, Chile akan kehilangan Jara pada laga semifinal mendatang melawan pemenang antara Bolivia dan Peru, pada laga yang baru akan berlangsung hari Jumat pagi WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya