Si 'Hot Mom' Jadi WAGs Anyar Liverpool

Roberto Firmino bersama istri dan anaknya
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool baru saja merekrut Roberto Firmino dari Hoffenheim. Kedatangan Firmino juga menambah panjang deretan wanita cantik di sekitar lingkungan Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Firmino diketahui memiliki istri cantik dan seksi. Istri Firmino bernama Larissa Pereira.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Larissa adalah seorang wanita cantik dan seksi yang memiliki rambut pirang. Bentuk tubuhnya juga terhitung ideal. Dia adalah sosok wanita yang memiliki sifat keibuan.


Ini terlihat dari seringnya Larissa mengunggah fotonya bersama anak tunggalnya, Valentina. Di foto tersebut, Larissa terlihat sangat bahagia saat menggendong Valentina.


Istri Firmino, Larissa Pereira, dan anaknya.


Pertemuan Larissa dengan Firmino terjadi di 2013 silam. Saat itu, dilansir Mirror, mereka sedang dugem di kelab malam yang sama. Setahun berpacaran, Firmino kemudian meminang Larissa di 2014. Pernikahan ini baru membuahkan seorang Valentina.


Gelandang serang 23 tahun tersebut diketahui merupakan pria yang sangat setia pada keluarganya. Buktinya, Firmino mentato sekujur tubuhnya dengan nama Larissa dan Valentina.


Selain itu, ada juga beberapa kata yang di tulis di bagian tubuh tertentu. Kata-kata tersebut bermakna kecintaan Firmino terhadap keluarganya.


Firmino resmi didatangkan Liverpool dengan banderol £28 juta. Dengan begitu, dia menjadi rekrutan kedua termahal sepanjang sejarah The Reds setelah Andy Carroll.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya