Sekarang Colek Pantat Cavani, Dulu Raba Kemaluan Suarez

Pemain Uruguay, Edinson Cavani, usai "dicolek" Gonzalo Jara
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan
- Ternyata bukan pertama kali, Gonzalo Jara melakukan aksi kontroversial untuk menghentikan lawannya. Sebelum Edinson Cavani, ternyata bek Chile itu pernah menyentuh alat kelamin, Luis Suarez.

Patung 'Buruk Rupa' Suarez Jadi Olok-olok

Uruguay harus bermain dengan 10 orang saat dikalahkan Chile 0-1 pada laga perempat final Copa America Kamis dini hari WIB tadi. Cavani harus meninggalkan lapangan pada menit ke-63.
Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG




Kartu merah itu dipicu oleh beberapa hal. Wasit Sandro Ricci memberi kartu kuning kedua untuk Cavani, yang terlibat perseteruan dengan Jara. Padahal bomber Paris Saint-Germain itu kesal setelah Jara mencolek pantatnya.




Tetapi, ini bukan kali pertama Jara menjadi momok penganggu konsentrasi para penyerang Uruguay. Hal ini pernah menimpa Suarez beberapa tahun lalu, tepatnya pada 26 Maret 2013 ketika hadapi Chile dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.


Seperti dilansir dari
Marca
, Jara tertangkap kamera meraba kemaluan Suarez dalam perebutan bola di dalam kotak penalti. Aksi tersebut langsung dibalas Suarez dengan bogem mentah ke arah muka sang bek. Namun, keduanya lolos dari sanksi.




Meski kontroversial, aksi Jara tampaknya membuahkan hasil karena Chile berhasil mencuri satu gol dari 10 pemain Uruguay pada menit ke-81 lewat Mauricio Isla. Tuan rumah pun melaju ke semifinal. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya