Arsenal Pagari 'Si Bengal' dengan Kontrak Baru

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Arsenal tampaknya sangat khawatir dengan manuver Manchester City dalam mendekati pemain muda andalannya, Jack Wilshere. Manajemen The Gunners pun bertindak cepat demi mengamankan Wilshere dari kejaran ManCity.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Rencananya, dalam beberapa hari ke depan, manajemen Arsenal akan menggelar pertemuan dengan Wilshere. Pada pertemuan tersebut kubu Arsenal akan mengajukan perpanjangan kontrak untuk Wilshere.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Tak cuma menambah durasi kontrak, gaji Wilshere juga akan dinaikkan oleh Arsenal. Dilansir Daily Mail, saat ini gelandang 23 tahun tersebut mendapatkan bayaran £60 ribu atau setara Rp1,2 miliar per pekannya. 

Kemungkinan besar, gaji Wilshere akan dinaikkan Arsenal hingga dua kali lipat. Selain itu, ada klausul lain yang bisa saja membuat Wilshere berpikir dua kali meninggalkan Emirates Stadium.

Arsenal siap menjadikan Wilshere sebagai pemain bergaji tertinggi. Syaratnya, musim depan dia harus bisa membuktikan diri sebagai pemain penting bagi Arsenal dan bebas dari cedera.

Musim lalu Wilshere memang tak berkontribusi banyak untuk Arsenal. Dia lebih sering masuk ke ruang perawatan karena cedera yang parah.

Meski begitu, Wilshere tetap saja lekat dengan kontroversi. Setelah ketahuan merokok, Wilshere justru meledek Tottenham Hotspur usai menjuarai Piala FA.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya