Demi THR, Arema Rela Ikut 'Tarkam' di Banyuwangi

Cristian Gonzales
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (14-6-2015)
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Manajemen Arema Cronus mengungkapkan alasan utama menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam turnamen mini "Sunrise of Java Cup" di Banyuwangi, 30 Juni 2015 nanti. Keikutsertaan Arema, disebutkan manajemen klub, merupakan salah satu langkah demi menambah pemasukan pemain jelang hari raya Idul Fitri.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Seperti diketahui, terhentinya kompetisi membuat keuangan sejumlah klub menjadi terganggu. Tak terkecuali Arema.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Jajaran pejabat Singo Edan pun terus memutar otak agar kewajiban mereka kepada pemain bisa terus terpenuhi. Dan salah satu langkah yang diambil adalah dengan mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup.

Turnamen ini, seperti dikatakan General Manager Arema, Rudy Widodo, menyediakan upah pertandingan yang cukup besar. Menurut Rudy, upah pertandingan yang didapat jumlahnya sangat cukup untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada para pemain.

"Ini tarkam elit. Manajemen hanya memfasilitasi pemain untuk menambah pendapatan, 25 persen di luar gaji tiap bulan. Dan manajemen tak mengambil sepeser pun," kata Rudy.

"Ngamen dengan tim dapatnya lebih sedikit ketimbang ngamen sendiri. Tapi, ada nilai manfaatnya. Selain pemain, pelatih, ball boy, dan ofisial lainnya mendapat bayaran,' lanjutnya.

Selain Arema, ada tiga peserta lain yang akan ambil bagian dalam turnamen Sunrise of Java Cup. Mereka adalah Garuda All Star (timnas Indonesia U-23), Bali United, dan Persewangi Banyuwangi. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya