Gelandang Chelsea Bakal Bantu Firmino Beradaptasi di Inggris

Pemain Brasil, Roberto Firmino dan Willian
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Liverpool baru saja mendapatkan gelandang Hoffenheim, Roberto Firmino. Hal itu disambut rekan senegara Firmino, Willian, yang bermain untuk Chelsea.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Willian mengaku bakal membantu Firmino beradaptasi di Inggris. Hal tersebut diungkapkan Willian dalam konferensi pers jelang Brasil melawan Paraguay di perempat final Copa America 2015.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Dia pemain yang hebat. Dia tahu bagaimana cara mencetak gol. Dia tangguh. Tentu saja, sepakbola Inggris dimainkan dengan cara yang berbeda. Permainan sangat cepat dan agresif dan sulit untuk beradaptasi di sini," ujar Willian seperti dilansir Soccerway.


"Namun, dia punya segalanya untuk membuat perubahan. Yang saya tahu, ada pemain lain seperti Philippe Coutinho yang juga bermain bersama dia. Kami akan mencoba untuk membantu dia di masa transisi bersama Liverpool," lanjut pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva ini.


Firmino diikat The Reds dengan mahar sebesar £28 juta atau setara dengan Rp586 miliar. Dia juga akan mendapat gaji hingga £100 ribu per pekannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya