Eks Bintang Barcelona Merapat ke Klub Turki

Penyerang Antalyaspor, Samuel Eto'o (ketiga dari kiri)
Sumber :
  • Facebook/Antalyaspor

VIVA.co.id - Penyerang veteran asal Kamerun, Samuel Eto'o, tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Turki, Antalyaspor. Eks bintang Barcelona dan Inter Milan ini sudah tiba di Turki guna merampungkan kontrak dengan klub barunya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir Football Italia, Eto'o tiba di Bandara Internasional Ataturk, Istanbul, Rabu 24 Juni 2015 sore waktu setempat. Pemain 34 tahun ini disambut oleh jajaran direksi Antalyaspor untuk selanjutnya melaksanakan penandatanganan kontrak.

Antalyaspor menebus Eto'o dari Sampdoria, dengan perkiraan dana sebesar €1 juta, atau senilai dengan Rp14,9 miliar. Hingga saat ini belum ada informasi soal durasi kontrak Eto'dengan klub barunya tersebut.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Dalam foto yang diunggah akun Facebook resmi milik Antalyaspor, Eto'o tampak berfoto dengan jajaran direksi Antalyaspor, sesaat turun dari pesawat yang ditumpanginya.

Eto'o merupakan pemain dengan segudang prestasi. Alumnus tim junior Real Madrid ini tercatat pernah membela 4 klub raksasa Eropa di antaranya, Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, dan Chelsea.

Ia juga pernah mengecap dua gelar Liga Champions dengan dua klub berbeda, Barcelona dan Inter Milan. Di level negara, Eto'o juga pernah 2 kali membawa Timnas Kamerun menjadi kampiun Piala Afrika 2000 dan 2002. (mus)

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019