Jurus Spurs Pagari 2 Bintangnya dari Kejaran MU

Aksi kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Tottenham Hotspur benar-benar dibuat panik dengan manuver Manchester United untuk mendapatkan dua pemain andalannya, Harry Kane dan Hugo Lloris. Berbagai cara pun dilakukan demi mempertahankan keduanya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Salah satu yang dilakukan Spurs adalah menetapkan Lloris sebagai kapten di musim depan. Dilansir Mirror, cara ini diterapkan agar Lloris mendapatkan tanggung jawab moral di Spurs.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Posisi kapten diharapkan bisa membuat Lloris berpikir ulang tentang niatannya berlabuh ke Old Trafford. Terkait Kane, Spurs akan menjadikannya wakil kapten.

Spurs sebenarnya tak terlalu yakin cara ini bisa memaksa keduanya bertahan di White Hart Lane. The Lily Whites masih khawatir Lloris dan Kane akan mudah tergoda dengan tawaran menggiurkan yang disodorkan Setan Merah.

Uang sebenarnya bukan jadi alasan Lloris pindah ke MU. Kiper timnas Prancis tersebut ingin pindah karena berhasrat main di Liga Champions.

Kemudian, Kane belum menentukan sikapnya terkait tawaran MU. Striker timnas Inggris U-21 tersebut hingga sekarang masih menyatakan kesetiaannya membela panji Spurs. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya