Terlibat Pengaturan Skor, Presiden Klub Ini Ditangkap Polisi

Presiden Catania, Antonino Pulvirenti
Sumber :
  • Eurosport.com
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Presiden Klub Serie B, Catania, Antonino Pulvirenti, ditangkap pihak kepolisian Italia akibat tuduhan pengaturan skor.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Dilansir
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Reuters , Pulvirenti terbukti bersalah atas pengaturan skor untuk meloloskan Catania yang terdegradasi dari Serie B ke divisi dua.


Selain Pulvirenti, polisi juga mencokok Pablo Cosentino yang merupakan staf Catania, dan mantan direktur olahraga Catania, Daniele Delli Carri.


Perwakilan kepolisian Italia, Antonella Paglialunga, mengatakan jika dalam pengawasan kasus ini, pihaknya menggunakan penyadapan dan pengawasan video. Hasilnya, ada dana sebesar €10.000, yang diduga untuk memuluskan langkah pengaturan skor.


Pulvirenti merupakan seorang konglomerat asal Catania. Pria 52 tahun ini memiliki puluhan supermarket dan sebuah maskapai penerbangan di Italia.


Lewat pengacaranya, Giovanni Grasso, Pulvurenti mengatakan yakin dan bisa membuktikan jika dirinya tak terlibat dalam skandal ini.


Catania terlempar dari Serie A di akhir musim 2013/2014 lalu. Setelah itu, tim berjuluk
Rossazzurri
ini hampir terlempar dari Serie B musim ini. Beruntung, tim besutan Dario Marcolin ini bisa terhindar dari zona degradasi, setelah menempati posisi 15 di klasemen akhir Serie B. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya