Petr Cech Bisa Jadi Guru Buat Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kiper legendaris Arsenal, Bob Wilson, memberikan motivasi kepada juniornya, Wojciech Szczesny, agar tak putus asa andai posisinya digeser Petr Cech. Seperti yang diketahui, isu kedatangan Cech ke Emirates Stadium semakin gencar.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Meski Cech menyatakan proses transfernya belum rampung, namun media Inggris memberitakan jika kiper 33 tahun ini sudah semakin dekat dengan
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
The Gunners .


Menurut Wilson, pengalaman yang dimiliki Cech bisa dijadikan sebagai bahan pelajaran bagi Szczesny. Tak lupa, Wilson pun memuji Cech sebagai salah satu kiper terhebat di dunia.


"Dengan usia Wojciech Szczesny yang masih 24 tahun, saya berharap ia akan melihatnya sebagai kemungkinan untuk belajar lebih dari salah satu kiper terhebat di dunia," kata Wilson dilansir
Sky Sports
.


Selain menyemangati Szczesny, Wilson juga paham betul apa yang dirasakan oleh kiper Arsenal saat ini, David Ospina. Posisi Ospina sebagai penjaga gawang utama Arsenal jelas terancam andai Cech jadi datang ke Arsenal.


"David Ospina bermain sangat baik hingga akhir musim, tapi di usianya ia akan sangat ingin bermain, seperti Petr Cech.


Hingga saat ini, proses transfer Petr Cech dari Chelsea menuju Arsenal masih menjadi tanda tanya. Padahal, beberapa media ternama Inggris sudah memberitakan jika Cech sudah resmi berstatus pemain Arsenal, dengan biaya transfer sekitar £11 juta.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya