Ini Alasan Neymar Pulang ke Brasil Lebih Cepat

Brasil Takluk dari Kolombia 0-1
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Penyerang Brasil, Neymar, meninggalkan Chile dan pulang ke negaranya, usai dipastikan tak bisa lagi tampil di Copa America 2015. Ada alasan mengapa pemain Barcelona itu lebih memilih pulang ketimbang tetap berlatih bersama tim.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Diketahui, usai dikartu merah saat melakoni laga babak penyisihan melawan Kolombia, Neymar dihukum larangan tampil sebanyak empat laga oleh CONMEBOL. Awalnya, Federasi Sepakbola Brasil, CBF hendak mengajukan banding, tapi kemudian dicabut.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk


"Saya menunggu dengan keyakinan tinggi dan harapan ada kemungkinan untuk tetap bermain di Copa America. Tapi, sayangnya itu tak mungkin," kata Neymar pada akun Instagramnya, @neymarjr, sebagaimana dikutip dari S
port English.


"Saya tahu kehadiran saya penting, sama seperti pemain lainnya. Tapi, yang saat ini harus dilakukan (tim) adalah untuk tetap fokus pada pertandingan-pertandingan selanjutnya," lanjut pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu.


Neymar juga mengatakan bahwa terus berlatih tapi tak tampil di pertandingan justru akan membahayakan dirinya. Untuk itu, mantan pemain Santos tersebut memilih untuk mendukung Thiago Silva dan kawan-kawan dari Brasil.


"Terus berada di
camp
pelatihan akan 'membunuh' saya. Sangat sulit untuk berlatih tapi tak memiliki tujuan (untuk tampil di pertandingan). Hal tersebut malah membuat saya rentan cedera," kata pemain yang telah mengoleksi 65 caps bersama Brasil itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya