Ini Ekspresi Pemain Cantik di Momen Memalukan

Pemain timnas Jerman wanita, Jennifer Cramer di Piala Dunia 2015.
Sumber :
  • mirror.co.uk
<
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
p>
Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016
VIVA.co.id - Pengalaman tidak menyenangkan dialami
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
bek timnas Jerman wanita Jennifer Cramer saat berlaga di Piala Dunia 2015. Ia menjadi perbincangan hangat setelah diabaikan rekan setimnya sendiri.


Seperti dikutip dari
Telegraph
, Senin, 22 Juni 2015, insiden ini terjadi jelang laga digelar. Diawali aksi kiper Nadine Angerer yang melakukan kontak dua kepalan dengan beberapa rekan setim sebagai motivasi sebelum laga.


Cramer yang berada di dekat Angerer, langsung berinisiatif mengangkat dua tangan terkepal untuk menyambut Angerer. Tapi Angerer justru tidak sengaja mengabaikan keberadaan Cramer yang sudah mengangkat tangan.


Menariknya, adegan memalukan ini tertangkap kamera dan tersebar secara viral di dunia maya. Ekspresi muka pemain cantik berusia 22 tahun yang campur aduk itu pun menjadi bahan tertawaan dan olok-olok.


Insiden seperti itu bukan kali pertama di dunia sepakbola. Di Piala Dunia 2014 lalu, seorang wasit juga pernah dipermalukan. Berawal dari seorang pejabat setempat yang menyalami kiper Spanyol Iker Casillas jelang laga.

Wasit yang sedang berada di samping Casillas pun langsung menyodorkan tangan. Namun sang pejabat malah langsung melewatinya untuk menyalami kapten tim lawan. Sang wasit hanya bisa meringis dan disambut tawa Casillas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya