Tak Kunjung Gemilang, Spurs Segera Lego Soldado

Striker Tottenham, Roberto Soldado cetak gol lewat titik penalti
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Rumor tentang kepindahan bomber Tottenham Hotspur, Roberto Soldado nampaknya akan segera menjadi kenyataan. The Lillywhites sudah membanderol penyerang asal Spanyol itu untuk segera masuk daftar jual di bursa transfer musim ini.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Kisaran angka senilai £11 juta jadi harga yang dipatok bagi para peminat striker yang total menorehkan 24 penampilannya musim lalu bersama Spurs itu.

Dilansir Mirror, klub raksasa Turki, Galatasaray dikabarkan siap untuk segera mendatangkan pemain 30 tahun itu, meski sebenarnya Soldado mengarungi dua tahun yang tidak begitu produktif bersama armada White Hart Lane dengan hanya mampu mengoleksi 16 gol di semua kompetisi.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Walaupun klub asuhan Mauricio Pochettino itu bersedia menerima tawaran sebesar £11 juta bagi para klub peminat Soldado, Galatasaray diyakini hanya bisa bersedia menyanggupi nilai transfer sebesar £9 juta.

Adapun, Galatasaray bisa menggunakan status mereka sebagai klub peserta Liga Champions untuk menggoda Soldado keluar dari White Hart Lane dan kembali merumput di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Soldado sendiri sebenarnya merupakan rekrutan mahal The Lillywhites yang berani membelinya dengan kisaran harga sebesar £26 juta dari Valencia pada 2013 lalu. Tapi seiring berjalannya waktu dengan semakin menurunnya performa Soldado, ia pun nampaknya tidak lama lagi akan dapat bertahan di klub yang bermukim di London utara itu.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016