Brasil Jumpa Paraguay di Perempat Final Copa America 2015

Timnas Brasil merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Tim nasional Brasil berhasil mengalahkan Venezuela dengan skor 2-1, dalam laga lanjutan Grup C Copa America 2015 di Estadio Monumental David Arellano, Santiago, Chile, Senin 22 Juni 2015 WIB. Hasil ini membuat skuat asuhan Carlos Dunga keluar menjadi juara grup, dan akan menghadapi peringkat kedua dari Grup C, Paraguay, pada babak perempat final nanti.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Gol pertama Tim Samba disumbangkan oleh Thiago Silva ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Bek berusia 30 tahun itu sukses meneruskan tendangan sudut Robinho untuk membobol gawang yang dijaga oleh Alain Borja.
Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta


Tertinggal satu gol, para pemain Venezuela mencoba untuk bangkit. Sayang, skema penyerangan yang dibangun oleh anak asuh Noel Sanvicente, mampu dipatahkan dengan mudah oleh para pemain Brasil.


Dani Alves dan kawan-kawan kembali membobol gawang Venezuela pada menit ke-52 melalui Roberto Firmino. Striker yang bermain untuk TSG 1899 Hoffenheim tersebut sukses mengonversi umpan matang dari Willian menjadi sebuah gol.


Venezuela berhasil memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-85. Nicolas Fedor berhasil menyambar bola liar hasil tendangan bebas Juan Arango yang membentur tiang gawang.


Susunan pemain Brasil vs Venezuela:


Brasil (4-2-3-1):
Jefferson; Dani Alves, Thiago Silva, Miranda, Filipe Luis; Fernadinho, Elias; Willian, Philippe Coutinho (Diego Tardelli 67'), Robinho (Marquinhos 76'); Roberto Firmino (David Luiz 67')


Venezuela (4-2-3-1):
Alain Baroja; Roberto Rosales, Oswaldo Vizcarrondo, Andres Tunez, Gabriel Cichero; Tomas Rincon, Luis Seijas (Joseph Martinez 46'); Ronald Vargas (Cesar Gonzalez 46'), Juan Arango, Alejandro Guerra (Nicolas Fedor 72'); Salomon Rondon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya