Arema Cronus Pastikan Ikuti Turnamen Sunrise Of Java Cup

Arema Cronus saat menghadapi Bali United Pusam, 14 Juni 2015
Sumber :

VIVA.co.id - Arema Cronus memastikan untuk mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup yang rencanananya akan berlangsung di Banyuwangi akhir Juni 2015 ini. Sebelumnya, Bali United Pusam (BUP) dan Garuda All Star, yaitu Timnas Indonesia U-23 asuhan Aji Santoso juga memberikan sinyal positif untuk ikut di turnamen lokal itu.

“Bismillah, (Arema) pastikan ikut,” kata General Manager Arema Cronus Rudy Widodo, Minggu 21 Juni 2015.

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Kabar tersebut mengakhiri berbagai spekulasi tentang ikut atau tidaknya Arema di kompetisi yang berlangsung di ujung paling timur dari pulau Jawa itu. Kepastian manajemen untuk mengikuti turnamen itu juga belum disampaikan ke jajaran pelatih dan pemain, yang masih dalam masa libur di awal Ramadan.

"Besok kita bertemu dengan pelatih untuk menentukan hal itu,” lanjut Rudy.

Sebelumnya, antusias pelatih dan pemain untuk ikut turnamen baru itu sudah terlihat usai menjamu Bali United Pusam di Stadion Kanjuruhan pada 14 Juni 2015 lalu. Saat itu, pelatih BUP, Indra Sjafri telah menegaskan untuk ikut turnamen Sunrise of Java di Banyuwangi. Pelatih Arema, Suharno , juga memberikan sinyal positif untuk ikut turnamen tersebut.

“Kami pelatih dan pemain siap, tinggal menunggu arahan dari manajemen saja,” kata Suharno saat itu.

Saat ini, jajaran pemain dan pelatih Arema Cronus masih dalam masa libur di awal Ramadan. Pelatih  menunggu masukan dari manajemen untuk memulai latihan kembali.

Sejumlah pemain yang berasal dari luar Malang seperti Hasyim Kipuw, Fery Aman Saragih, dan Gilang Ginarsa misalnya, sedang berada di Jakarta. Sementara pemain asal Pulau Dewata seperti I Gede Sukadana, I Made Wardana dan asisten pelatih Made Pasek Wijaya, juga sedang berada di kampung halaman mereka.

Sementara sesuai jadwal, Sunrise of Java Cup rencananya digelar pada 30 Juni 2015. Turnamen ini mempertemukan dua tim ISL, yaitu BUP dan Arema Cronus, Timnas U-23 asuhan Aji Santoso yang menggunakan nama Garuda All Star, serta satu tim lokal Banyuwangi, yaitu Persewangi.

Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016