'Curhat' CEO AC Milan Usai Kehilangan Dua Pemain Buruan

Geoffrey Kondogbia menandatangani kontrak dengan Inter Milan
Sumber :
  • http://www.football-italia.net
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Apes benar nasib AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri harus kehilangan dua pemain buruan mereka sekaligus, yang sebenarnya sudah begitu dekat dengan San Siro.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Pemain pertama yang harus hilang adalah Geoffrey Kondogbia. Milan harus rela melihat pemain internasional Prancis ini direbut oleh rival sekota, Inter Milan. Padahal mereka sempat memimpin perburuan terhadap gelandang AS Monaco ini.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


"Pada pukul 1.30 dini hari, sebenarnya semuanya sudah beres. Monaco dengan jelas menjual pemainnya  €40 juta dengan dicicil selama dua tahun,  €20 juta dan  €20 juta," ujar CEO Milan, Adriano Galliani seperti dilansir
Gazzetta dello Sport
.


"Perjanjian dengan Geoffrey sudah selesai malam sebelumnya, dan dikonfirmasi di pagi hari oleh dia dan ayahnya. Setelah kami saling menukar dokumen, pukul 13.30 semua orang menghilang. Terbukti, mereka mengubah pikiran mereka atau ada tim lain yang menawarkan lebih," sambungnya.


Kondogbia akhirnya malah memilih bergabung dengan Inter dengan nilai transfer  €40 juta ditambah bonus penampilan. Pemain 22 tahun ini bakal menerima gaji  €4,5 juta per musimnya, yang menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di La Beneamata. (
)


Tak hanya Kondogbia, Milan juga harus bersiap kehilangan Jackson Martinez. Bomber Porto ini malah memilih bergabung dengan Atletico Madrid dengan klausul pelepasan sebesar €35 juta.


"Kami menyimpan €40 juta untuk Kondogbia dan €35 juta untuk Martinez. Jadi, kami masih punya €75 juta untuk dihabiskan di bursa transfer. Apakah ini kabar baik atau buruk, waktu yang akan menentukan," ucap Galliani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya