Usai Dikalahkan, Pemain Jamaika Selfie Bareng Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
Pemain Jamaika benar-benar memanfaatkan momen Copa America sebagai ajang berjumpa dengan deretan pemain kelas dunia. Itulah yang terjadi saat Argentina menang 1-0 atas Jamaika di laga terakhir penyisihan Grup B, Minggu 21 Juni 2015 pagi WIB.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Seperti dilaporkan
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Reuters , Deshorn Brown seolah melupakan fakta bila timnya baru saja kalah dari Argentina dan terpuruk di babak penyisihan. Striker Jamaika tersebut langsung menemui Lionel Messi di akhir pertandingan.


Tanpa ragu, Brown meminta bintang Argentina dan Barcelona tersebut untuk foto selfie bersamanya. Aksinya tersebut langsung mendapat perhatian lebih dari dunia maya, karena memang terkesan cukup aneh.


Pasalnya, Jamaika baru saja kalah 0-1 berkat gol Gonzalo Higuain di menit 11. Atas kekalahan tersebut , tim berjuluk The Reggae Boyz itu harus puas mendiami dasar klasemen Grup B dengan poin kosong karena alami tiga kekalahan.


Sedangkan, Argentina sendiri berhasil melaju ke babak perempatfinal dengan status juara Grup B. Tim asuhan Gerardo Martino tersebut memuncaki klasemen dengan raihan 7 poin, disusul Paraguay dengan 5 poin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya