Insiden Kecelakaan Bikin MU dan Madrid 'Malas' Gaet Vidal

Gelandang Chile, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Insiden kecelakaan yang melibatkan Arturo Vidal membuat heboh. Banyak pihak menyesalkan sikap pemain Juventus tersebut yang menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Memang, Vidal tak dikenai sanksi apa pun oleh negaranya, Chile, yang sedang tampil di pentas Copa America. Tapi, ujung-ujungnya, kejadian tersebut tetap saja merugikan buat karier Vidal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Selama ini, Vidal digadang-gadang banyak diminati klub papan atas Eropa. Sebut saja Real Madrid, Manchester United, dan Barcelona, yang pernah dikaitkan dengan pemain 28 tahun itu.


Tapi, menurut
El Mercurio
, kejadian yang menimpa Vidal sekarang malah membuat para peminat mulai mundur teratur. Mereka tak mau mengambil risiko merekrut pemain yang memiliki tabiat buruk di luar lapangan.


Padahal, sebelumnya Madrid diketahui sudah mengajukan tawaran senilai €40 juta. Sementara itu, MU, musim lalu hampir saja memboyong Vidal. Namun, mereka masih pikir-pikir karena sang pemain punya cedera lutut kambuhan.


Juventus sebagai pemilik, sejauh ini belum berkomentar mengenai kejadian yang menimpa Vidal. Mereka juga sama sekali belum mengisyaratkan akan memasukkan mantan penggawa Bayer Leverkusen itu ke daftar jual. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya