Ronaldinho Ucapkan Salam Perpisahan pada Klub Meksiko

Ronaldinho
Sumber :
VIVA.co.id
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho
- Petualangan Ronaldinho bersama klub Meksiko, Queretaro, dipastikan berakhir. Pemain terbaik dunia dua kali ini telah mengucapkan salam perpisahan pada Queretaro.

Ronaldinho Dukung Neymar Pindah ke Real Madrid

Penampilan terakhir Ronaldinho bersama Queretaro berlangsung hampir dua pekan lalu di Liga MX Clausura melawan Santos Laguna. Saat itu, pelatih Queretaro, Victor Manuel Vucetich mengungkapkan rencana klub untuk menjual pemain 35 tahun tersebut.
Ronaldinho Tolak Tawaran Jadi Tandem Vardy di Leicester


"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukung Meksiko, atas sambutannya selama hari-hari di mana saya tinggal bersama orang-orang yang spesial. Kalian akan selalu berada di hati saya," tulis Ronaldinho dalam akun Twitter dan Facebook seperti dilansir
Soccerway
.


"Terima kasih kepada rekan setim saya yang tak mengenal perbedaan. Atas segala kerja setiap hari, setiap waktu, setiap tawa, percakapan di hotel, saya banyak belajar selama tinggal di sini," tuturnya.


Ronaldinho juga mengucapkan terima kasih pada jajaran direksi klub yang telah memberinya kepercayaan. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini juga senang bisa bersama-sama dengan rekan pers lokal dan internasional. Juga kepada para fans dan teman-teman yang selalu mendukungnya.


"Di bulan Juli nanti saya akan berada di Meksiko dan mengucapkan selamat tinggal secara pribadi. Terima kasih Queretaro FC! Terima kasih Meksiko," ungkap Ronaldinho.


"Sekarang, saya akan mengambil keuntungan di masa liburan untuk beristirahat dan memikirkan masa depan.
Obrigadoooooooo,
" ujarnya.


Ronaldinho bergabung dengan Queretaro pada 2014 usai hengkang dari klub Brasil, Atletico Mineiro. Dia mencetak 8 gol dari 25 penampilan bersama klub Meksiko tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya