Tekad Harry Kane Bawa Inggris Juara Piala Eropa U-21

Harry Kane bersama Timnas Inggris U-21
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Hasil buruk dialami Inggris di laga perdana Piala Eropa U-21. The Young Lions takluk 0-1 dari Portugal di Stadion Miroslava Valenty, 18 Juni 2015.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Meskipun demikian. hal tersebut tak membuat bomber Inggris U-21, Harry Kane patah semangat. Sebaliknya, striker yang musim lalu tampil cemerlang bersama Tottenham Hotspur ini bertekad membawa negaranya menjadi juara.
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang


"Ya, tentu saja (kami bertekad juara). Tak ada yang berubah. Kami tahu dua kemenangan bisa membuat kami lolos dari grup dan itu bisa terjadi," kata Kane seperti dilansir
Evening Times
.


"Kami tak panik dan mengubah rencana permainan. Ini masih sama. Kami masih harus terus bermain dengan cara kami. Kami tahu bisa mencetak banyak gol, tetap clean sheet, dan punya banyak pemain bagus. Kami tetap harus fokus dan melakukan hal dengan benar," tegas pemain 21 tahun ini.


Kane diragukan bisa tampil dalam kebugaran penuh usai melalui musim melelahkan bersama Tottenham. Apalagi, dia juga sempat ambil bagian dalam tur ke Malaysia dan Eropa. Namun, Kane menepis keraguan itu.


"Saya merasa baik-baik saja. Saya merasa segar. Saya sebugar seperti yang pernah saya alami dan ingin memenangkan turnamen itu. Itu masih tujuan saya," tekadnya.


Inggris akan menghadapi Swedia di laga kedua penyisihan grup, Minggu 21 Juni 2015. Mereka tentunya wajib menang dalam laga di Andruv Stadion demi menjaga asa lolos ke semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya