Venezuela Menang, Presenter Seksi Penuhi Janji Mesumnya

Tim nasional Venezuela
Sumber :
  • Football-uniform
VIVA.co.id
Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade
- Hasil positif diraih Venezuela saat berhadapan dengan Kolombia di partai pembuka Grup C Copa America, Minggu 14 Juni 2015 atau Senin dini hari WIB. Di laga yang digelar di Estadio El Teniente tersebut, Venezuela menang dengan skor 1-0.

Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti
Raihan tiga poin perdana memaksa presenter seksi asal Venezuela, Yuvi Pallares, menepati janjinya untuk tampil bugil. Tak tanggung-tanggung, dilansir CaughtOffside, Pallares tampil bugil saat membawakan acara olahraga di stasiun televisi tempatnya bekerja.

James Ungkap Perlakuan Pemain Madrid Terhadap Dirinya
Pallares sama sekali tak canggung ketika tampil dalam keadaan polos. Sebaliknya, saat melepas pakaiannya, Pallares terlihat begitu nakal dan menggoda.

Ini bukan kali pertama Pallares bugil saat sedang membawakan acara televisi. Februari 2015 lalu, dia sempat melakukan aksi serupa saat sedang membawakan berita mengenai Cristiano Ronaldo.

Sama dengan yang sekarang, Pallares ketika itu tampil begitu seksi dan menggoda.

Pallares bersama tujuh rekannya memang pernah berjanji akan tampil bugil di depan kamera jika Venezuela meraih kemenangan dalam pertandingan di penyisihan grup. Janji ini diumbar sebagai bentuk dukungan terhadap timnas Venezuela di Copa America. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya