Pulih dari Cedera, Andy Carroll Siap Kembali di Awal Musim

Pemain West Ham United, Andy Carroll.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Bomber West Ham, Andy Carroll, baru-baru ini dikabarkan telah pulih dari cedera yang dideranya dan siap menyongsong musim barunya di Premier League.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Mantan penyerang Liverpool ini sudah mampu berlari ringan dan secepat berharap untuk kembali merumput bersama para koleganya dalam skuat The Hammers.

“Proses penyembuhannya berjalan baik dan setiap hari saya berlatih untuk memperkuat lutut saya. Saya mulai melakukan jogging dan ini semua menjadi semakin baik,” ujar Carroll di laman resmi West Ham.

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU

Pertengahan musim lalu memang menjadi momen yang berat bagi pemain berusia 26 tahun itu. Ia sudah menepi sejak Februari, karena menderita cedera lutut saat laga melawan Southampton.

“Saya sudah cukup lama berlatih di gym dan sungguh menyenangkan untuk bisa berlari kembali di luar. Mudah-mudahan saya bisa kembali bermain dalam waktu dekat ini," kata striker jangkung tersebut.

“Saya ingin membangun kembali kebugaran dan menendang bola. Namun, saya senang bisa berlatih di luar dan kembali bergerak,” tutur pemain gondrong ini.

West Ham akan memulai langkahnya di Liga Inggris musim depan dengan bertamu ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal pada 8 Agustus mendatang. (art)

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016