Usai Bidik Wilshere, City Incar Awak Timnas Inggris

Pemain Aston Villa, Fabian Delph
Sumber :
  • birminghammail.co.uk

VIVA.co.id - Performa gemilang Fabian Delph bersama Aston Villa sepanjang musim lalu, ternyata mampu menarik minat klub-klub raksasa Premier League. Delph ikut membawa timnya hingga partai final Piala FA. 

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Seperti dilansir Daily Mail, Manchester City yang tengah menyiasati skuat mereka untuk dapat melengkapi kuota pemain lokal, mencoba memboyong gelandang 25 tahun tersebut.

The Citizens kini sedang gencar membidik sejumlah talenta asli Inggris agar bisa segera memenuhi batas aturan jumlah pemain lokal, terutama setelah ditinggal James Milner.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Mantan pemain Leeds United itu cukup punya potensi untuk bisa bergabung ke Etihad Stadium musim depan. Penampilan Delph sepanjang musim lalu juga pernah dipuji langsung oleh bos City, Manuel Pellegrini.

Jika tak ada hambatan, Delph akan memanfaatkan peluangnya bergabung ke tim sebesar City ini untuk bisa menunjukkan level permainan terbaiknya. Upaya ini juga guna mengamankan tempat reguler di skuat tim nasional Inggris yang akan tampil di Piala Eropa. (art)

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016