Godin: Tidak Ada Formula Hentikan Messi

Pemain Argentina, Lionel Messi, saat hadapi Paraguay
Sumber :
  • REUTERS/David Mercado
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Bek Uruguay Diego Godin memperingatkan rekan-rekan setimnya harus tampil solid untuk mematikan pergerakan bintang Argentina Lionel Messi. Menurutnya, Messi pemain yang sangat sulit dihentikan.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Tidak ada formula menghentikan Messi. Ini bukan tugas seorang pemain saja, tapi satu tim. Kami harus melakukannya bersama-sama," kata Godin seperti dikutip dari
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
La Nacion , Selasa 16 Juni 2015.


Argentina akan melawan Uruguay di laga kedua penyisihan grup B di Estadio La Portada, La Serena, Rabu pagi, 1 Juni 2015. Uruguay wajib memenangi laga ini untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak knockout.


Uruguay sejauh ini ada di puncak klasemen grup B dengan koleksi tiga poin yang didapat di laga perdana. Alhasil, kemenangan melawan Argentina akan mengokohkan posisi Uruguay di puncak sekaligus mengunci satu tiket
knockout.


"Apa yang terjadi di pertandingan pertama sudah tidak penting lagi. Sebab kali ini kami akan menghadapi favorit juara Copa America, tim yang memiliki level tinggi dan bisa membuat perbedaan," kata Godin.


"Kami harus mempersiapkan diri lebih baik karena ini satu-satunya cara mengatasi
skill
individu mereka. Jika kami tidak gagal menjaga para pemain mereka, maka akan sangat sulit untuk menghentikan Argentina." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya