Messi dan Di Maria Ketahuan Olok-olok Pelatih Argentina

Lionel Messi merayakan gol bersama Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Bintang timnas Argentina, Lionel Messi, dan rekan setimnya Angel Di Maria ketahuan bercanda dan meledek sang pelatih Gerardo Martino saat ditahan imbang 2-2 Paraguay di laga pertama Copa America, Minggu lalu.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dari video yang dilansir givemesport, Selasa 16 Juni 2015, insiden itu terjadi di awal babak kedua, ketika Tim Tango sedang unggul 2-0. Keduanya disinyalir menganggap remeh peringatan Martino di jeda babak pertama.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Messi berbincang dengan Di Maria dengan terus menutup mulutnya. Namun, kamera dan mikrofon mampu mendengar dan menangkap kalimat yang menjadi perbincangan keduanya.


"Apa yang dia katakan di kamar ganti hanya omong kosong," kata Messi yang langsung direspon Di Maria dengan menirukan perkataan Martino, "Ini tidak akan menjadi hasil yang mudah." Keduanya pun tertawa bersama.


Keduanya tampak percaya diri setelah Argentina menutup babak pertema dengan keunggulan 2-0 lewat gol Sergio Aguero dan penalti Messi. Namun, Martino meminta para pemainnya tetap waspada di babak kedua.


Kekhawatiran Martino pun menjadi kenyataan. Lawan yang dianggap tak ada harapan, justru mampu bangkit dengan mencetak dua gol balasan di babak kedua sekaligus membuyarkan kemenangan Argentina yang sudah di depan mata.


Hasil imbang ini membuat Argentina berada di situasi sulit. Mereka harus menang ketika melawan juara bertahan Uruguay di laga kedua, Rabu pagi besok, untuk menjaga asa lolos penyisihan Grup B. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya