Chelsea Pindah Sementara dari Stamford Bridge

Stamford Bridge.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea dikabarkan akan hijrah sementara dari kandang mereka, Stamford Bridge, untuk tiga musim mendatang. Hal itu dikarenakan, stadion berkapasitas 42.000 tempat duduk itu akan direnovasi.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Seperti dilansir
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Telegraph , pemilik The Blues, Roman Abramovich, berencana untuk merenovasi stadion yang dibangun sejak 1877 itu dalam waktu dekat ini agar bisa menampung lebih banyak penonton lagi.


Target yang diinginkan oleh konglomerat asal Rusia itu ialah Stamford Bridge bisa menampung sekitar 60.000 penonton. Peningkatan kapasitas ini tentu saja akan mendongkrak pemasukan The Blues di setiap pertandingan kandang.


Dengan perencanaan tersebut, manajemen The Blues kini dituntut untuk memutar otak mencari stadion alternatif sebagai pengganti Stamford Bridge. Kabar yang beredar, mereka mencoba melakukan lobi ke beberapa pihak untuk bisa menggunakan Wembley Stadium.


Namun tentu saha hal itu tidak mudah. Sejak beberapa musim lalu, Wembley hanya bisa dipergunakan pada pertandingan-pertandingan tertentu saja, seperti partai final Piala FA, dan juga untuk laga-laga yang meilbatkan tim nasional.


Perencanaan peningkatan kapasitas Stamford Bridge sebenarnya sudah sejak beberapa tahun lalu diajukan oleh Abramovich. Tetapi ketika itu mereka terhalang aturan financial fair play (FFP).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya