Pelatih Timnas Inggris Kritik Aksi Berbahaya Bek MU

Bek Timnas Inggris, Phil Jones (kiri) dan Garry Cahill (kanan).
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
- Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengkritik aksi berbahaya Phil Jones saat The Three Lions mengalahkan Armenia dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Grup E kualifikasi Euro 2016, Senin 15 Juni 2015 dini hari WIB.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dalam pertandingan itu, Jones terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya. Cedera itu didapat oleh bek yang bermain bersama Manchester United itu ketika sedang berusaha membuang bola guna mengamankan pertahanan timnya.
Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun


Namun, ternyata aksi itu dinilai sangat ceroboh oleh sang juru taktik. Hodgson menilai seharusnya Jones melakukannya dengan cara yang aman sehingga bisa terhindar dari cedera.


"Saya tidak mengkritik pemain yang sering melakukan kesalahan teknis maupun taktik. Tapi, saya tidak ingin melihat dia bermain dengan cara berbahaya seperti itu," tutur Hodgson seperti dilansir
Sky Sports
.


"Kini dia mengalami cedera. Dia terjatuh saat coba melakukan
clearance
dengan Jack Wilshere. Pergelangan kakinya bengkak," lanjut pria berusia 67 tahun itu.


Akibat dari cedera yang dialami Jones, malam tadi, setidaknya dalam waktu beberapa pekan ke depan dia harus beristirahat dan segera melakukan latihan pemulihan yang intensif. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya