Tak Terkalahkan, Inggris Samai Rekor 24 Tahun

Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
- Inggris melanjutkan performa gemilang di Kualifikasi Piala Eropa 2016. The Three Lions menekuk
tuan rumah Slovenia 3-2
Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar
di Stadion Stozice, Ljubljana.
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam

Hasil ini membuat Inggris menyapu bersih kemenangan dari 6 laga di Grup E. The Three Lions tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 18 poin, unggul 6 poin atas Swiss yang ada di peringkat 2.


Bukan hanya itu, Inggris juga tak terkalahkan dalam 10 laga internasional, dengan 8 kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Ini menyamai rekor yang telah bertahan selama 24 tahun. Hasil ini disyukuri manajer The Three Lions, Roy Hodgson.


"Kami sangat bangga bisa menyamai rekor tersebut. Kami sangat bangga karena hasil ini didapat di bulan Juni. Secara tradisional, ini bukan bulan terbaik bagi para pemain untuk berkonsentrasi dan fokus untuk Inggris usai melalui musim yang panjang," ujar Hodgson seperti dilansir
Sky Sports
.


Inggris harus tertinggal lebih dulu lewat gol Milivoje Novakovic di menit 37. Dua gol Jack Wilshere membuat Inggris membalikkan keadaan, sebelum disamakan Nejc Pecnik. Gol Wayne Rooney di menit 86 akhirnya membuat tim tamu membawa pulang tiga poin.


"Kami sempat tertinggal, namun tetap menunjukkan karakter dan semangat untuk membalikkan kedudukan. Hal-hal tersebut kami harap bisa terus terjadi dan membuat kami menjadi tim yang lebih baik," ungkap Hodgson.


"Kami punya satu tahun ke depan untuk bekerja. Jadi, di musim panas nanti, kami bisa lebih baik lagi dibandingkan hari ini," lanjut pria 67 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya