Tiga Poin Spanyol Bikin Persaingan ke Euro 2016 Makin Panas

Pemain Timnas Spanyol.
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Tim nasional Spanyol berhasil mengantongi tiga poin penting dari kandang Belarusia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 usai menang 1-0 hari Minggu, 14 Juni 2015 atau Senin dini hari WIB.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Bermain di markas lawan, Spanyol terus menekan namun baru bisa mencetak gol di menit akhir waktu normal. David Silva berhasil membuat La Roja unggul sampai jeda.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018


Di paruh kedua, Belarusia dan Spanyol sama-sama membuat peluang. Namun, penguasaan bola perlahan berhasil menjadi milik Spanyol dalam 15 menit terakhir laga.


Belarusia tak mampu berbuat banyak ketika Spanyol mulai menciptakan peluang dan peluang. Namun, sampai bubaran skor 1-0 tak berubah.


Dengan kemenangan ini, Spanyol masih menduduki peringkat dua klasemen Grup C dengan total 15 poin dari enam pertandingan. Belarusia harus puas menduduki peringkat empat dengan empat poin.


Sementara puncak klasemen Grup C masih dipegang oleh Slovakia, yang berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 di markas Masedonia pada laga lain di waktu yang sama.


Tambahan tiga poin ini juga membuat Spanyol menjauh dari kejaran Ukraina di peringkat tiga klasemen sementara, yang mengumpulkan 12 poin setelah menang 3-0 atas Luksemburg satu jam sebelumnya.


Susunan Pemain:
Belarusia (4-4-2):
Gorbunov; Shitov, Martynovich, Filipenko, Bordachev; Nekhaychik, Kislyak, Maevski, Volodko; Hleb, Kornilenko.


Spanyol (4-1-3-2):
Casillas; Juanfran, Ramos, Pique, Alba; Busquets; Cazorla, Silva, Fabregas; Pedro, Morata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya