Ibra: Pulang ke Milan? Itu Baru Spekulasi

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Spekulasi mengenai masa depan striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic masih menimbulkan tanda tanya. Pemain internasional Swedia ini terus dihubungkan dengan kepulangan ke AC Milan.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Menurut
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Tuttosport , CEO Milan, Adriano Galliani, mengontak manajemen PSG. Keduanya kemudian diyakini bakal menggelar pertemuan dalam waktu dekat. (
)


Belakangan, Ibra malah membantah semua rumor yang beredar. Pemain 33 tahun ini malah menegaskan komitmen bersama PSG.


"Saya pemain PSG. Saya masih punya kontrak satu tahun dengan PSG," kata Ibra seperti dilansir
Footbal Italia
.


"Milan? Hanya media yang berbicara mengenai itu. Tak ada apa-apa soal itu. Kalian (media Swedia) sangat hebat dalam menyebarkan desas-desus ke seluruh dunia," tutur Ibracadabra.


Sebelumnya, Galliani diketahui sudah bertemu dengan agen pemain yang biasa disapa Ibra itu, Mino Raiola. Pada kesempatan tersebut, dia berbicara langsung via telepon dan sang pemain dilaporkan menyatakan kesediaan kembali ke Milan.


"Sejak meninggalkan Milan, saya sempat berbicara kepada Galliani dan sekarang lagi. Tapi, itu tak berarti apa-apa," ungkap Ibra.


"Kalian tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, sekarang saya senang di PSG. Kami punya musim yang hebat dan saya tak berniat untuk pergi," kata mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya