Dikalahkan Indonesia, Singapura Kambing Hitamkan Kartu Merah

Pertandingan SEA Games antara Singapura dan Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Musuh Indonesia Atur Persiapan Matang Jelang Piala AFF
- Singapura mesti tersingkir dari cabang sepakbola SEA Games 2015, usai kalah 0-1 dari Indonesia pada pertandingan terakhir Grup A. Pelatih Singapura, Aide Iskandar mengatakan laga menjadi lebih sulit saat timnya kekuarangan pemain.

Singapura Bicara Soal 'Grup Neraka' Piala AFF 2016

Seperti diketahui, pada menit 65, ketika Young Lions dalam keadaan tertinggal, Ho Wai Loon diusir oleh wasit, lantaran melanggar keras Evan Dimas. Tampil dengan 10 pemain, Singapura pun tak mampu menyamakan kedudukan hingga laga usai.
Jerit Tangis Sepakbola Indonesia


"Segalanya menjadi lebih sulit setelah kami kehilangan pemain (karena kartu merah)," ujar Aide, sebagaimana dinukil dari situs AFF, Kamis 11 Juni 2015.


"Anak-anak sudah mencoba yang terbaik. Tapi, kami tak bisa menunjukkan performa pada level yang diharapkan," sambung pelatih berusia 40 tahun, yang pernah membesut Sengkang Punggol dan Courts Young Lions tersebut.


Dengan demikian, Young Lions gagal menyamai pencapaian dua tahun lalu, melaju ke semifinal. Sementara Indonesia akan berhadapan dengan juara Grup B, Thailand di semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya