Pulang Kampung, Gelandang Persib Lelang Hartanya

Pemain Persib Bandung, Makan Konate, saat perayaan juara ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, akan pulang ke negara asalnya, Mali, pada akhir pekan ini. Sebelum pulang, Konate berniat melelang barang-barang pribadinya seperti mobil dan televisi.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
"Barang-barang yang ada di rumah sudah saya bereskan. Sebagian akan saya jual karena itu milik pribadi, sebagian lagi saya kembalikan kepada pemilik rumah," kata Konate.

Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib
Pemain bernomor punggung 10 tersebut memutuskan pulang ke Mali karena munculnya rencana pemutusan kontrak oleh manajemen Maung Bandung akibat tidak jelasnya kompetisi di Indonesia.

Situasi seperti ini sempat membuat Konate sedih. Dia mengaku sebenarnya masih ingin bermain untuk Persib.

Konate pun mengumbar janji untuk kembali berseragam Persib jika situasi sepakbola di Indonesia sudah normal. "Saya merasa sangat nyaman. Mungkin baru kali ini sepanjang menjalani karier sepakbola. Persib bisa membuat saya merasa nyaman dan senang," tutur Konate.

Terkait kelanjutan karirnya di musim ini, pemain 23 tahun tersebut ternyata belum memiliki gambaran. Konate justru ingin beristirahat dan berkumpul bersama keluarga untuk menjalani ibadah puasa di Mali.

"Untuk saat ini, belum berpikir soal rencana ke depan. Yang terpikirkan sekarang, saya ingin segera kumpul bersama keluarga, menjalani ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri di sana," ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya