Semangati Timnas Venezuela, 8 Wanita Lakukan Aksi Bugil

Tim nasional Venezuela
Sumber :
  • Football-uniform
VIVA.co.id
Brasil Melempem, Posisi Dunga Terancam?
- Perhelatan Copa America 2015 Chile akan dibuka pada 11 Juni 2015 waktu setempat dan bakal diikuti oleh 12 tim yang terbagi dalam tiga grup. Berbagai cara pun dilakukan oleh
fans
Barca Larang Neymar Main di Copa America dan Olimpiade
agar tim kesayangannya berprestasi di ajang empat tahunan itu.
Ronaldo Brasil Sebut Neymar 'Pengecut'

Salah satunya dilakukan oleh delapan wanita seksi asal Venezuela, yang mendukung kesebelasan negaranya agar bisa melewati lubang jarum. Diketahui, Venezuela tak diunggulkan lolos lantaran berada satu grup dengan tim-tim tangguh, Brasil, Kolombia, dan Peru (Grup C).


Dilansir
101 Great Goals,
dalam video yang diunggah ke Youtube, kedelapan wanita itu masuk ke studio berlatar lapangan sepakbola, tanpa mengenakan pakaian apapun. Di depan kamera, mereka kemudian berpose dan memotivasi pasukan Los Llaneros.


Mereka berharap Venezuela tak cuma menjadi tim penghibur di Chile. Diharapkan, Juan Arango dan kawan-kawan bisa meningkatkan torehan Copa America 2011. Ketika itu, Los Llaneros menduduki posisi 4, yang merupakan pencapaian terbaik di Copa America.


Copa America 2015 sendiri bakal dibuka oleh laga antara tuan rumah Chile dan Ekuador di Estadio Nacional, Santiago, Kamis 11 Juni 2015 malam waktu setempat atau Jumat 12 Juni pagi WIB. Adapun Chile merupakan tim unggulan di Grup A.


Sedangkan Venezuela akan mengawali turnamen dengan berhadapan dengan Kolombia di Estadio El Teniente, Rancagua, Minggu 14 Juni 2015 malam waktu setempat atau Senin 15 Juni pagi WIB. Di hari yang sama, Brasil akan berhadapan dengan Peru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya