Coutinho Ingin Bawa Brasil Juara Copa America

Gelandang Timnas Brasil, Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Ambisi besar diungkapkan gelandang Brasil, Philippe Coutinho jelang Copa America 2015. Pemain Liverpool ini bertekad membawa Selecao menjuarai turnamen yang berlangsung di Chile tersebut.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Dengan cedera yang dialami gelandang Chelsea, Oscar, kesempatan besar bagi Coutinho untuk masuk tim utama. Mantan pemain Inter Milan ini siap memberikan yang terbaik untuk negaranya. Di Copa America, Brasil tergabung di Grup C bersama Kolombia, Peru, dan Venezuela.
Brasil Melempem, Posisi Dunga Terancam?


"Ini merupakan kesempatan besar bukan hanya bagi saya, namun juga bagi seluruh tim. Copa America adalah kompetisi besar," kata Coutinho seperti dilansir
Sambafoot
.


"Kami fokus, tak peduli siapa yang bermain. Satu-satunya tujuan kami adalah tiba di sana dengan penampilan bagus dan memenangi turnamen. Semua orang berjuang untuk tempat utama, di mana hal yang sangat penting," ujar pemain 22 tahun ini.


Coutinho sukses mencetak gol saat Brasil menekuk Meksiko di laga persahabatan, 7 Juni 2015. Itu merupakan gol perdananya bersama Brasil.


"Saya sangat senang dengan gol saya. Ketika menerima bola, saya melihat bek lawan datang, dan saya berbalik tanpa menyentuh bola. Setelah itu, saya membayangkan kiper menjatuhkan diri, jadi saya coba menendang," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya