Dikaitkan dengan Napoli, Ini Kata Conte

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Pelatih Italia, Antonio Conte dirumorkan dengan kepindahan ke Napoli. Posisi pelatih Partenopei kini tengah lowong setelah Rafael Benitez bergabung dengan Real Madrid.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Namun, Conte langsung menyangkal kabar ini. Mantan pelatih Juventus ini menegaskan komitmennya bersama Gli Azzurri yang baru berakhir pada Juli 2016.
Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea


"Saya ingin mengklarifikasi rumor-rumor mengenai saya akan meninggalkan tim nasional untuk bergabung dengan klub. Itu tak pernah mengganggu saya, karena saya memiliki kontrak dengan Federasi Sepakbola Italia hingga Juli 2016 dan ingin bertahan di sini," kata Conte seperti dilansir
Soccerway
.


Conte melihat namanya dikaitkan dengan berbagai klub dalam satu tahun terakhir. Namun, pelatih 45 tahun ini tak berpikir untuk meninggalkan Gli Azzurri.


"Musim panas lalu, saya memutuskan untuk menjadi pelatih tim nasional Italia, karena saya menginginkannya, dengan alasan yang tidak dipercayai kebanyakan orang," kata Conte.


"Saya sangat senang di sini dan senang dengan pekerjaan yang saya lakukan. Saya rasa federasi juga senang, jadi tak ada alasan untuk pindah," tuturnya.


Conte sedang mempersiapkan Italia untuk menghadapi Kroasia di Kualifikasi Piala Eropa 2016 dan melawan Portugal di laga persahabatan. Gli Azzurri melawan Kroasia pada 12 Juni, dilanjutkan melawan Portugal empat hari kemudian. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya