Ejekan Pique ke CR7 Picu Keributan di Timnas Spanyol?

Gerard Pique melakukan tradisi potong jaring
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Sambutan bek Barcelona, Gerard Pique, dalam acara perayaan gelar Liga Champions menuai kontroversi. Dalam sambutannya, Pique meledek megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen tim, Pique juga menyebut nama DJ Kevin Roldan dalam sambutannya. Roldan adalah DJ yang mengisi acara ulang tahun Ronaldo yang ke-30, Februari 2015 lalu.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol
Acara ulang tahun Ronaldo memang menuai kontroversi karena digelar beberapa jam saja usai Madrid dibantai Atletico Madrid dengan skor 0-4.

Setelahnya, kritik dari media kepada Ronaldo mengalir dengan deras. Hal itu cukup membuat performa CR7 terganggu. Dan hasilnya, Madrid tampak kesulitan dalam persaingan gelar di berbagai kompetisi. Hingga mereka gagal meraih satu pun trofi musim ini.

Ucapan Pique tentunya berpotensi menyulut konflik di timnas Spanyol. Bisa jadi, penggawa Madrid yang berada di skuad La Furia Roja tersinggung dengan pernyataan kekasih Shakira tersebut.

Spekulasi ini ditepis oleh bek Madrid, Dani Carvajal. Menurutnya, Pique sama sekali tak berniat menyerang Madrid saat menyampaikan sambutan.

"Saya tak menemukan adanya kalimat yang bernada menyerang dalam sambutan Pique. Saya justru ingin memberikan selamat kepada Barca atas prestasi yang mereka raih," kata Carvajal seperti dilansir Marca.

Sikap berbeda ditunjukkan oleh tiga pemain Los Blancos lainnya, Iker Casillas, Isco, dan Sergio Ramos. Ketiganya menolak mengomentari ucapan Pique dalam sambutan perayaan juara Barca.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya