Kontrak Habis, Eks Bintang MU Kian Dekat ke Everton

Tom Cleverley (kanan)
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Usai menghabiskan masa pinjaman bersama Aston Villa, Tom Cleverley dikabarkan siap bergabung bersama Everton. Gelandang 25 tahun ini dikabarkan sudah menyepakati kontrak lima tahun bersama The Toffees.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sky Sports , Cleverley akan segera menjalami proses tes medis bersama Everton sore waktu setempat. Cleverley akan segera hengkang menyusul habisnya kontrak bersama Manchester United.


Aston Villa sebelumnya berniat untuk mempermanenkan status Cleverley. Namun, rupanya gelandang Timnas Inggris ini lebih memilih bergabung dengan Everton.


Cleverley merupakan salah satu bintang muda MU yang dibesarkan lewat tangan dingin Sir Alex Ferguson. Sayang, ia tak mampu mendapat tempat reguler dalam tim utama Setan Merah.


Jebolan akademi MU ini masuk tim senior MU sejak musim 2008/2009. Sayang ia tak dapat kesempatan bermain dan lebih banyak dijadikan sebagai pemain pinjaman.


Leicester City, Wattford, dan Wigan Athletic adalah tiga tim yang pernah dibela Cleverley dalam masa pinjamannya. Akhirnya, musim 2011/2012, ia pun mendapat kesempatan menjalani debut bersama MU.


Sebanyak 79
caps
dan lima gol dicatatkan Cleverley selama tujuh musim membela MU. Ia juga mencicipi manisnya gelar Liga Inggris di musim 2012/2013.


Migrasi pemain bintang di lini sentral MU, membuat namanya kian tergusur. Ditambah kedatangan pelatih anyar Louis van Gaal, yang tak memberinya tempat di tim utama.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya