Kiper Arsenal Kembali Kepergok Tengah Merokok

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, kembali ketahuan sedang menghisap rokok jelang berlaga bersama tim nasional Polandia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Georgia.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Insiden ini merupakan yang kedua kalinya dalam enam bulan terakhir sejak dia ketahuan menghisap rokok usai Arsenal kalah dari Shoutampton dalam laga lanjutan Premier League.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Ketika itu, banyak orang menuding apa yang dilakukan oleh Szczesny merupakan akumulasi dari rasa frustrasinya karena kalah saing dari David Ospina dalam perebutan tempat utama di skuad asuhan Arsene Wenger.


Akibat ulahnya tersebut, Wenger pun tak mampu menahan amarah dan menjatuhi sanksi kepada Szczesny berupa denda uang sebesar £20 ribu atau setara dengan Rp409 juta.


Psikologis pemain muda Arsenal yang rentan frustrasi tidak saja menghinggapi kiper berusia 25 tahun tersebut. Selain dia, terdapat pula nama Jack Wilshere yang pernah tertangkap sedang menghisap rokok di sebuah klub malam.


Hal tersebut dilakukan Wilshere ketika ia tak kunjung sembuh dari cedera berkepanjangan yang dialaminya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut bahkan menghabiskan lebih dari separuh musim untuk memulihkan cederanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya