Bertahan di Real Madrid, Bale Minta Pindah Posisi

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Gareth Bale kemungkinan besar akan tetap berseragam Real Madrid musim depan. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi manajemen Madrid jika masih ingin melihat Bale di dalam skuadnya musim depan. Apa itu?

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Bale, seperti dikutip
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Marca , meminta agar manajemen Madrid menginstruksikan pelatih anyar, Rafael Benitez, untuk menukar posisinya dengan Cristiano Ronaldo. Ya, The Road Runner berharap bisa bermain di posisi sayap kiri.


Permintaan ini agak sulit dipenuhi. Pasalnya, sayap kiri merupakan posisi dari Cristiano Ronaldo.


CR7 pernah diminta bertukar posisi dengan Bale. Tapi, Ronaldo menolak. Dia mengaku lebih bebas bermain di sektor kiri.


Pemain timnas Wales tersebut akhirnya tak bisa berbuat apa-apa mengingat status Ronaldo sebagai anak emas Madrid. Hasilnya, permainan Bale jauh dari kata memuaskan. Bahkan, dia menjadi pemain yang paling sering dihujat fans karena penampilan buruknya.


Agen Bale, Jonathan Barnett, sudah menyampaikan permintaan Bale kepada Presiden Florentino Perez dan CEO Jose Angel Sanchez. Barnett menegaskan permintaan tersebut bersifat harga mati.


Andai tak dipenuhi, Barnett menyebut Bale bisa saja hengkang ke klub lain. Situasi ini tentu menjadi polemik bagi Madrid karena ternyata mereka masih memerlukan servis Bale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya