Benteke Tak Berminat Gabung Liverpool

Penyerang Aston Villa, Christian Benteke
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool tengah berupaya mencari striker anyar untuk menambah daya gedor mereka. Salah satu yang menjadi buruan adalah striker Aston Villa, Christian Benteke.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Benteke sudah mengutarakan keinginan untuk meninggalkan Villa. Agen pemain internasional Belgia itu, Kismet Eris siap mewujudkan itu. Sayang, kegagalan Liverpool lolos ke Liga Champions membuat Benteke kemungkinan besar tak mau berlabuh di Anfield.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Agen saya tahu ambisi saya. Saya ingin bermain di Liga Champions. Itu merupakan mimpi dan ambisi saya," kata Benteke seperti dilansir
Daily Star
.


"Ini mengenai agen saya. Dia tahu apa yang saya inginkan dan saya membiarkan dia bekerja. Saya tidak berpikir mengenai Aston Villa sekarang. Saya tampil bagus musim ini bersama Villa dan sekarang saya fokus bersama tim nasional," sambung pemain 24 tahun ini.


Ditinggal Luis Suarez ke Barcelona, The Reds menjadi tumpul. Apalagi, Daniel Sturridge beberapa kali absen karena cedera. Terbukti, musim 2014-15 ini, The Reds hanya mampu mencetak 52 gol di Premier League, berbeda dengan musim sebelumnya saat mencetak 101 gol.


Benteke memiliki klausul pelepasan sebesar £32,5. Namun, Liverpool hanya mampu menghargai mantan pemain Genk tersebut dengan nilai  £20 juta.


Chelsea juga menunjukkan ketertarikan terhadap Benteke, untuk menggantikan Didier Drogba yang hengkang. Arsenal dan Manchester United juga siap bersaing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya