Wanita Seksi Ini Mengaku Jadi Selingkuhan Ronaldo

Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez
Sumber :
  • 101GreatGoals
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
-Tudingan artis seksi asal Rusia, Irina Shayk, yang menyebut striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai tukang selingkuh perlahan terbukti. Baru-baru ini seorang wanita seksi asal Chile, Daniella Chavez, mengaku pernah berkencan dengan Ronaldo ketika masih menjalin hubungan dengan Irina.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
November 2014, Daniella bertemu Ronaldo di Amerika Serikat. Setelah pertemuan tersebut, keduanya sering berhubungan lewat e-mail dan Skype.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Ronaldo dan Daniella kemudian sering bepergian bersama. Daniella juga membeberkan bahwa Ronaldo kerap mengajaknya ke tempat-tempat romantis. "Saya bertemu dengannya pada November 2014 di AS. Setelahnya kami berkomunikasi lewat e-mail dan Skype. Saya sering bepergian untuk bekerja. Dia mengajak saya pergi beberapa hari," tutur Daniella seperti dilansir Reforma.

"Ronaldo sangat malu di pertemuan pertama. Kemudian, dia memupuk rasa percaya diri layaknya seorang laki-laki. Tapi, dia tetap takut. Dia mencintai saya, hanya saja tak mau mengungkapkannya," kata dia.

Daniella sebenarnya tahu saat itu CR7 masih menjalin cinta dengan Irina. Namun, dia tak peduli.

Sosok Ronaldo, disebut Daniella, merupakan pria idamannya. "Saya hanya ingin mewujudkan mimpi dan bercinta dengannya. Saya suka badannya," kata Daniella.

"(Ronaldo) suka wajah saya, dada saya, dan faktanya, Ronaldo tak pernah mau tidur dengan teman sepermainannya," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya