Liburan, Rooney dan Keluarga Berenang Bareng Babi

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Ada-ada saja cara bintang sepakbola menghabiskan masa liburannya. Coba lihat bagaimana Wayne Rooney menikmati liburan bersama keluarga di pantai Kepulauan Bahama.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Berenang, berjemur, atau membuat istana pasir, adalah kebiasaan banyak orang menghabiskan masa liburannya di pantai. Tap, beberapa hal tersebut tak diikuti oleh Wayne Rooney.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kapten Inggris dan Manchester United ini tengah menikmati masa liburnya bersama istrinya Coleen, dan putranya Kay di Pulau Babi, Kepulauan Bahama. Ada yang lucu dengan caranya menikmati liburannya di Bahama.


Jika banyak orang berenang bersama binatang laut seperti lumba-lumba, ubur-ubur, atau anjing laut, Rooney dan keluarga justru berenang dengan seekor babi.


Lewat akunnya di
Instagram
, Rooney memasang fotonya bersama keluarga, bersama seekor babi gemuk. Dalam foto tersebut, putra Rooney, Kay, tampak senang mengusap bagian punggung babi tersebut.


Wayne Rooney dan keluarga.


"Tidak mengharapkan untuk melihat babi di laut Bahama," tulis Rooney di akun
Instagram
.


Big Major Cay, atau lebih dikenal dengan sebutan Pulau Babi, adalah sebuah pulau di Kepulauan Bahama dengan laut jernih dan tenang. Pulau ini bebas dari gelombang laut karena terlindung oleh serangkaian pulau lain di sekelilingnya.


Babi-babi yang berada di pulau tersebut diceritakan adalah peninggalan para pelaut yang singgah. Para pelaut memelihara babi agar pulau ini bisa menjadi pulau logistik dimana pelaut bisa menemukan sumber makanan.


Namun, rupanya para pelaut tidak pernah kembali kesini dan babi-babi pun berkembang biak dan menjadi banyak. Maka itu pulau ini dikenal dengan sebutan Pulau Babi.


Rooney menikmati masa liburan bersama keluarganya selama beberapa hari. Setelah itu, pemain 29 tahun ini akan bersiap menghadapi Irlandia dan Slovenia dalam kualifikasi Euro 2016. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya