Isi Liburan, Ronaldo Ajari Selebrasi Gol ke Teman-temannya

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tertangkap kamera melakukan aksi konyol ketika menjalani liburan musim panas. Dia mengajari teman-temannya melakukan berbagai selebrasi gol yang menjadi ciri khasnya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dari foto yang dipublikasikan
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
DailyMail, diketahui momen ini terjadi di atas yacht mewah yang ditumpangi Ronaldo saat berlibur di perairan Saint Tropez, Perancis. Ronaldo tampak percaya diri di hadapan rekan-rekannya.


Pemain Portugal itu beberapakali memperagakan selebrasi gol yang menjadi ciri khasnya dan kerap ditampilkan setiap dia mencetak gol. Selanjutnya, ketiga rekannya tampak berusaha meniru aksi yang ditampikan Ronaldo.


Cristiano Ronaldo gives pals celebration classes


Aksi yang ditunjukkan Ronaldo seperti melompat, berputar di udara hingga berdiri dengan jarak kedua kaki yang lebar serta mengepalkan tangan ke udara. Aksi yang tentunya sering kita lihat setiap mantan pemain MU itu usai mencetak gol.


Ronaldo tampaknya coba menikmati liburan musim panas ini untuk menghapus kekecewaanya membawa Madrid meraih satu gelar pun, walau akhir musim ini dia sukses kembali menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga.


Meski demikian, Ronaldo tidak akan mendapat liburan penuh sepanjang musim panas ini. Sebab dia akan segera bergabung ke pemusatan latihan timnas Portugal pekan ini yang akan bersiap berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya