Barcelona Cemas Impian Treble Dirusak Eks Pemain Madrid

Striker Juventus, Alvaro Morata (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Barcelona Luis Enrique mewaspadai kehadiran mantan pemain Real Madrid di Juventus, yang dikawatirkan bakal merusak impian Barcelona meraih treble winner (memborong tiga gelar bergengsi) musim ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona akan melawan Juventus di final Liga Champions, pada 6 Juni mendatang. Salah satu pemain Juve yang paling diwaspadai adalah Alvaro Morata. Mantan pemain Madrid itu kerap mencetak gol penentu Juventus musim ini.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Kehadiran Morata memberikan tambahan kualitas lini depan mereka (Juventus) dan dia juga telah menjalani musim luarbiasa," kata Enrique seperti dilansir
Tribal Football
, Rabu 3 Juni 2015.


"Mereka tim hebat, tapi kami akan mencoba menghentikan mereka menampilkan kualitas yang mereka miliki," lanjut mantan pelatih AS Roma tersebut.


Enrique menambahkan, tidak hanya kehadiran Morata, dia juga turut mewaspadai seluruh pemain Juventus yang menurutnya memiliki kualitas untuk membuat perbedaan dalam sebuah laga penting.


"Juventus telah menjalani musim luarbiasa, dan seperti kami, mereka juga berpeluang meraih treble musim ini. Jadi, apapun tentang Juventus selalu membuat saya cemas. Sebab mereka punya 11 pemain penting," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya