VIDEO: Indonesia Dihajar Myanmar di Laga Perdana SEA Games

Pemain timnas Indonesia U-23 Adam Alis Setyano
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Jerit Tangis Sepakbola Indonesia
- Indonesia tumbang di laga perdana Grup A SEA Games 2015 cabang olahraga sepakbola. Melawan Myanmar, Evan Dimas dan kawan-kawan tak berdaya menghadapi permainan ngotot tim lawan, dan akhirnya kalah dengan skor 2-4.

Sempat Tak Jelas, Bonus Basket SEA Games Akhirnya Cair Juga
Pada pertandingan yang dihampar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa 2 Juni 2015 malam WIB, gawang Indonesia kebobolan dua kali pada babak pertama. Shine Thura melakukannya pada menit 21, sedangkan Thu Aung pada menit 37.

Persela Incar Pilar Timnas U-23
Jelang babak pertama berakhir, Garuda Muda mampu memperkecil ketertinggalan, lewat gol indah Abduh Lestaluhu. Gol itu pun memacu semangat Indonesia, yang bernafsu mencetak gol penyama kedudukan. Tapi hingga jeda, skor 2-1 bertahan.

Klik untuk menyaksikan gol-gol Indonesia Vs Myanmar.

Memasuki paruh kedua, Indonesia sebenarnya memiliki kans untuk menyamakan skor. Namun, kesalahan fatal Hansamu Yama Pranata harus dibayar mahal dengan gol kedua dari Thu Aung menit 54. Skor menjadi 1-3 bagi keunggulan Myanmar.

Indonesia semakin terpuruk pada menit 66, ketika Kyaw zin Lwin, yang baru masuk, membobol gawang Indonesia dan memaksa Muhammad Natshir memungut bola dari gawang untuk keempat kalinya. 4-1 untuk keunggulan Myanmar.

Indonesia sempat mencetak gol tambahan lewat Ahmad Nufiandini, menit 70. Namun, gol itu gagal menyelamatkan Indonesia dari kekalahan, lantaran pertandingan berkesudahan 4-2 untuk Myanmar. Indonesia untuk sementara terbenam di klasemen Grup A.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya